Tuesday, November 8, 2016

DEEP WEB Sisi Gelap Internet

SALAM SEKAKMATH
Nah sekarang saya mau berbagi sedikit pengetahuan mengenai Deep Web. Hmm Deep Web itu apaan ya bray sejenis makanan kah?
Bukanlah bray deep web itu sejenis nama tempat. serius lho ! ya enggaklah.



Deep Web itu adalah bagian dalam atau sisi lain dari internet yang tidak dapat dilihat menggunakan search engine biasa. wih ilegal dong . enggak bray semua boleh masuk TAPI INGAT DISANA BAGAIKAN TIDAK ADA FILTER LAGI JADI BERBAHAYA.ya gak usah pake capslock juga biasa aja kelez. haha maaf bray cuma mau ingetin ni . tapi lo kenapa nulis di blog kan bikin gue penasaran. Nah sekarang tu saya mau kasih tau cara aman (semoga) untuk menyelam ke deep web.
 SAYA MENGINGATKAN SEMUA RESIKO TIDAK DITANGGUNG.


1. Masuklah Dengan Browser TOR yang sudah dirancang untuk merubah ip address, dan mengenkripsi   jadi kamu aman dari lacakan para hacker karena di deep web banyak hacker. dan didalam deep web mereka menggunakan domain .onion namasitus.onion seperti itu. berbeda dengan biasanya situs pada umumnya download


2. Saran saya juga tambahkan semacam vpn yang akan merubah ip address kita jadi double gitu. 




3. JANGAN Download SEMBARANG FILE karena disana banyak kegiatan kriminal penyebaran virus dll. Saya sarankan cukup melihat lihat aja tapi kalo masih niat download ya terserah.




4. Setelah asik bermain sebaiknya hapus semua cache history dll menggunakan CCleaner supaya tidak ada bekas . walaupun terkesan terlalu paranoid tapi ini untuk pencegahan mana tau ada sesuatu yang sudah memasuki komputer melalui cached. download


Nah itu tipsnya tapi mungkin masih bingung ya apa sih isi deep web itu didalam deep web itu banyak website seperti perdagangan senjata, narkoba bahkan sampai manusia wow masa sih bray iya kalo gak percaya liat aja. disana juga ada Jasa pembunuh bayaran banyak sarang kriminalitas tapi buat yang mau ketemu hacker hebat disana tempatnya karena mereka gak muncul di tampilan internet biasa. Tapi hati hati juga ya nanti kena hack haha.
ada istilah orang biarkan mereka surfing diatas, sedang  kita didalam sini menyelam.


Sekali lagi SAYA MENGINGATKAN SEMUA RESIKO TIDAK DITANGGUNG.









Author:

0 comments: